fbpx
Berita Bola

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan

Dapatkan Bonus New Member 15% & Cashback Parlay 200%

Agen Terpercaya

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan – Ketika Stuart Pearce menjadi manajer Inggris U-21, ia mengunjungi Pep Guardiola di Barcelona. Keduanya menghabiskan beberapa hari bersama, Guardiola menawarkan berbagai saran pada semua aspek permainan, tetapi ketika kedua pria itu berpisah dia berbalik dan menawarkan satu saran terakhir: “Ngomong-ngomong, bawa Messi di sisimu.”

Mauricio Pochettino mungkin mengatakan sesuatu yang mirip tentang Harry Kane.

Penalti babak pertama Kane adalah perbedaan antara Tottenham dan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka di Wembley, Selasa. Itu adalah penalti yang diberikan setelah VAR memutuskan Kepa Arrizabalaga telah mengotori Kane di wilayahnya, sebuah keputusan yang muncul setelah pelarian Kane diputuskan untuk tetap dipelihara oleh Cesar Azpilicueta. Yang terakhir terbukti kontroversial, dengan Maurizio Sarri membanting keputusan, mengutip “gambar di kamera kami,” yang mengungkapkan bahwa “Kane offside, jelas offside.”

Itu adalah permainan panik yang sering digambarkan sebagai iklan yang bagus untuk sepak bola Inggris. Yang mengatakan itu cepat, fisik, pemain nyaris tidak punya waktu untuk mengambil dua sentuhan dan menangani terbang dengan intensitas yang menyenangkan kerumunan.

Itu adalah permainan yang menunjukkan bahwa kedua tim ini tentu saja menangani persaingan dengan serius, setidaknya sekarang mereka dapat mencium aroma perak. Kedua manajer memilih tim yang kuat – pada kenyataannya, memberi atau mengambil beberapa pemain, tentang yang terkuat yang bisa mereka pilih.

Itu juga pertandingan di mana tim yang mendominasi tidak menang, karena Sarri ingin menunjukkan setelah itu.  AGEN BOLA TERPERCAYA

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, karena dalam pertandingan ini kami bermain lebih baik daripada lawan,” jelasnya, dalam istilah yang cukup sederhana. “Kami mengendalikan pertandingan. Kami bermain sekitar 70 bola di kotak lawan, melawan 11 bola dari Tottenham. Saya kira, delapan belas tembakan melawan tujuh, saya kira. Lima peluang gol melawan dua.”

Semua itu adalah jenis analisis yang bisa Anda lukis sebagai hal yang baik atau buruk untuk Chelsea. Bagus bahwa mereka mendominasi, terutama di bagian babak kedua, tetapi fakta bahwa mereka tidak mengubah dominasi itu menjadi gol dan kemenangan harus menjadi perhatian.

Yang, pada gilirannya, menekankan perbedaan mencolok antara kedua tim di Wembley. Gol Kane mungkin hanya penalti, tetapi jika menyangkut kapten Inggris, untuk “penalti” Anda bisa membaca “gol.” Dia hanya melewatkan satu dari 14 masa lalunya, yang melawan Liverpool musim lalu, kegagalan yang membanjiri dia selama tujuh menit penuh sebelum yang lain datang, yang tentu saja dia kubur.

Tujuh menit itu mungkin merangkum salah satu alasan utama mengapa Kane begitu baik. Sepertinya dia memiliki salah satu penghapus memori dari Men In Black, tetapi alih-alih membuatnya melupakan pertemuan terestrial tambahan, penghapus memori hilang dari otaknya, membebaskannya dari keraguan diri yang mungkin ada di otak orang lain.

Chelsea tidak memiliki orang seperti itu. Mereka hampir tidak memiliki orang seperti itu. Eden Hazard sekali lagi bermain sebagai false sembilan dalam permainan ini, sebuah istilah yang dalam skuad Chelsea ini memiliki beberapa arti: nama posisi yang diisi oleh seseorang yang bukan penyerang tengah alami, tetapi juga deskripsi dari striker teoritis tersedia untuk Sarri.

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan
Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan

Olivier Giroud memiliki satu gol liga untuk namanya dan Alvaro Morata tampak ketakutan setiap kali dia mendapatkan bola, sampai-sampai Anda merasa cukup kasihan padanya. Semua yang mengarah – memaksa, mungkin – Sarri untuk bermain Hazard menjauh dari posisinya yang alami dan paling berbahaya.

Bukan hanya Chelsea tidak memiliki apa yang oleh Antonio Conte biasa disebut sebagai “titik referensi,” tetapi kelemahan tambahan adalah bahwa Hazard kehilangan kesabaran dengan berdiri di depan dan turun lebih dalam dan lebih dalam untuk menemukan bola. Yang kemudian dia kumpulkan, dan tidak memiliki striker untuk dilewati, karena dia seharusnya menjadi striker. “Ketika kami mencetak gol, ia mencoba bermain lebih seperti gelandang serang daripada striker,” kata Pochettino.

Sarri, seperti kebanyakan manajer, harus bermimpi memiliki Kane. Bukan hanya karena gol, tetapi karena apa yang bisa dibawanya dari pemain lain. Bayangkan Hazard, datang dari kiri, dan tyro muda Callum Hudson-Odoi dari kanan menyediakannya layanan.

Hudson-Odoi, yang dilaporkan tunduk pada tawaran keempat minggu ini dari Bayern Munich yang gigih, tidak bermain seperti seorang pria yang terbebani oleh tekanan spekulasi. “Mungkin dia tidak membaca apa-apa,” canda Sarri, tentang 18 tahun. “Dia bermain seperti pemain 25, 26 tahun. Dia memiliki fase pertahanan yang sangat bagus.” Bagian terakhir itu, seperti yang akan dikatakan pengamat Sarri kepada Anda, adalah pujian tertinggi.

Anda memiliki perasaan tentang beberapa pemain ketika Anda menonton mereka, bahkan jika mereka tidak tampil ke level yang luar biasa. Itulah yang terjadi pada Hudson-Odoi, seorang anak yang menyapa bola dengan kepastian yang sangat berbakat. Melawan Nottingham Forest di Piala FA, ia membuat dua gol untuk Morata dengan umpan silang; kalau saja dia punya seseorang untuk menyeberang ke sini.

Sarri menggambarkannya sebagai “salah satu penampilan terpenting tim saya musim ini,” karena mereka bermain bagus untuk seluruh pertandingan. Itu mungkin terdengar seperti mengutuk dengan pujian yang lemah, tetapi salah satu kekhawatiran besar Sarri dalam beberapa bulan terakhir adalah kecenderungan penasaran Chelsea untuk mematikan setelah sekitar 60 menit, yang membuat mereka terkalahkan dalam kekalahan melawan Wolves, untuk memilih satu contoh saja . “Kami bermain dengan aplikasi dan tekad yang sangat bagus,” katanya. “Dengan jiwa.”

Jiwa, tetapi tidak ada tujuan. Kurangnya pencetak gol alami bukanlah masalah yang mereka dapat atasi dengan mudah, cepat atau murah, dan siapa pun yang menasihati mereka “ngomong-ngomong, dapatkan Kane di sisimu” akan diberhentikan sebagai tidak membantu. Tapi ini adalah permainan di mana kelemahan terbesar dalam tim mereka diekspos, bukan oleh seberapa buruk mereka, tetapi seberapa baik mereka.

Kane Mengingatkan Chelsea Tentang Apa Saja yang Mereka Lewatkan

About the author

infobeting

Infobeting.com akan memberikan prediksi-prediksi skor se-akurat mungkin yang selalu update setiap harinya, untuk memberikan Anda prediksi bola & togel.

Add Comment

Click here to post a comment