fbpx
Berita Bola

Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna

Dapatkan Bonus New Member 15% & Cashback Parlay 200%

Agen Terpercaya

Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna – Chelsea mempertahankan rekor 100 persen Premier League mereka di bawah manajer baru Maurizio Sarri dengan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu, atas tim tangguh Bournemouth yang terbukti tangguh untuk meretas gawang the Blues.

Setelah babak pertama frustasi di mana sisi Sarri mendominasi penguasaan bola, dua gol yang diambil dengan baik di fase akhir pertandingan – yang pertama dengan pemain pengganti Pedro, yang kedua oleh Eden Hazard – masalah yang diselesaikan. Tiga poin hanya hadiah untuk upaya Chelsea, dan kepala klub London ke jeda internasional dalam kondisi yang baik dengan semangat yang melambung dan banyak berharap untuk. AgenBolaTerpercaya

Positif

Jika pertandingan melawan Bournemouth dan Newcastle adalah sesuatu yang harus dilalui, Chelsea akan menemukan lebih banyak tim yang mereka hadapi untuk bertahan melawan taktik “Sarri-ball” pers yang sangat dibanggakan. Fakta bahwa sekali lagi kegigihan terbayar ketika the Blues menyimpang jauh dengan tekun sampai mereka menemukan cara untuk mencetak gol tanpa mengorbankan gaya bermain mereka yang layak mendapat pujian yang tinggi, dan clean sheet pertama sejak pembuka musim di Huddersfield juga patut dipuji.Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna

Negatif

Chelsea mengendarai keberuntungan mereka ketika serangan mogok, dan memainkan garis tinggi mereka tertangkap persegi tampak sangat sempit di belakang. Sisi yang lebih klinis dari Bournemouth akan memanfaatkan kemenangan yang dimenangkan dalam beberapa fase permainan.
Rating manajer dari 10

8 – Sarri benar-benar mendapatkan Chelsea bermain seperti yang dia inginkan, dan setelah hanya empat pertandingan, timnya memiliki pandangan yang sangat stabil dan seimbang tentang hal itu, yang mengagumkan mengingat masa jabatannya yang masih singkat sebagai manajer. Orang Italia membuat panggilan yang tepat sehubungan dengan penggantiannya. Olivier Giroud untuk Alvaro Morata dan Pedro untuk Willian jelas membantu membalikkan timbangan yang sangat menguntungkan The Blues.

Peringkat pemain (1-10, 10 = terbaik; pemain diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapatkan peringkat)

GK Kepa Arrizabalaga, 6 – Tidak menyimpan uang dalam waktu 90 menit. Memposisikan dirinya dengan baik di set piece dan umumnya tampak percaya diri. Distribusi tetap merupakan bidang yang perlu ditangani, dengan banyak izin yang dianggap tidak tepat waktu dan dinilai buruk.

DF Cesar Azpilicueta, 7 – Bertahan solid dan dapat diandalkan sebagai kapten, Azpilicueta melihat banyak bola maju di sayap kanan dan mampu menawarkan beberapa cross menggoda Morata, tetapi kiper Bournemouth Asmir Begovic membuat kebiasaan untuk mendapatkan bola pertama.

DF Antonio Rudiger, 7 – Memotong sosok yang mengesankan dan bergerak di belakang untuk Chelsea dan pertama untuk bola yang diperlukan, terutama ketika membela set piece.

DF David Luiz, 6 – Luiz jelas menjadi target oleh Bournemouth ketika mereka memiliki kesempatan untuk menyerang balik dan kadang-kadang dia terlihat gugup dalam kepemilikan, dengan bandel mengoper bola, terutama di babak pertama. Tampak lebih tenang setelah istirahat tetapi tetap mungkin menjadi perhatian utama di belakang, tentu untuk suporter Chelsea jika bukan Sarri.

DF Marcos Alonso, 8 – Alonso terus menangkis para kritikus yang mengatakan dia tidak bisa bertahan dalam sistem Sarri. Lembaran yang bersih dan kinerja yang tidak bisa dilupakan hanya dapat terus membangun kepercayaan petenis Spanyol dalam hal ini. Lebih jauh ke depan, pos menyangkal dia gol dan dia berperan dalam memulai pemogokan Pedro yang memecahkan kebuntuan dan memberikan bantuan untuk Hazard untuk menyelesaikan poin.

MF Jorginho, 7 – Jorginho adalah jantung dari lini tengah Chelsea. Sentuhan menyenangkan pada bola dan sempurna inci melayang ke depan, yang melawan Bournemouth pantas lebih diselesaikan, melambangkan permainannya.

Baca Juga : Manchester United menghadapi tugas yang sulit

Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna
Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna

MF N’Golo Kante, 7 – Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa dalam sistem Sarri, Kante akan ditempatkan dalam peran yang lebih maju dan pemain internasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia dengan negaranya bermain di tempat yang dulu. jadilah posisi lini tengahnya yang lebih dalam dengan Chelsea masih terbiasa dengan cara baru bekerja. Efektif dalam bagian-bagian permainan, tetapi masih beradaptasi dengan gaya permainan baru dan itu menunjukkan.

MF Mateo Kovacic, 8 – Dibalut dengan energi memenangkan bola harimau dan dihubungkan dengan baik dengan Jorginho dan Hazard untuk menimbulkan ancaman konstan ke Bournemouth ketika pada bola.

FW Willian, 7 – Dipilih untuk mulai lebih dulu dari Pedro, bekerja keras bersama Alonso, Kovacic, dan Hazard untuk mencoba menemukan jalan melalui lini belakang Bournemouth, tetapi pada akhirnya tidak dapat melakukannya. Ditarik oleh Sarri pada menit ke-65.

FW Eden Hazard, 8 – Berpose ancaman konstan ke lini belakang Bournemouth dan menunjukkan bahwa ia sekarang sepenuhnya fit memegang bola dengan baik ketika ditantang selama durasi kontes. Kerja keras Hazard dihargai dengan gol rapi setelah interaksi hebat dengan Alonso.

FW Alvaro Morata, 6 – Sebuah sore yang mengecewakan bagi Morata, yang memegang bola dengan baik tetapi gagal memposisikan dirinya untuk memanfaatkan umpan silang ke dalam kotak penalti. Diganti oleh Giroud pada jamnya.

Pengganti

FW Olivier Giroud 7 – Memberikan Chelsea kehadiran yang lebih agresif di depan daripada Morata, menyiapkan sesama sub Pedro untuk pembuka the Blues dan membela dengan keras seperti yang diperlukan. Cukup menunjukkan untuk menyarankan dia bisa mendapatkan waktu mulai berikutnya.

FW Pedro, 8 – Membuat terobosan penting bagi Chelsea dengan tendangan yang diambil dan dikaitkan dengan Giroud untuk menciptakan masalah Bournemouth.

MF Ruben Loftus-Cheek, NR – Menggantikan Kovacic untuk 10 menit terakhir pertandingan dan membawa kaki segar dan dorongan ke lini tengah Chelsea.

Pedro membuat terobosan saat Chelsea mempertahankan awal yang sempurna

About the author

infobeting

Infobeting.com akan memberikan prediksi-prediksi skor se-akurat mungkin yang selalu update setiap harinya, untuk memberikan Anda prediksi bola & togel.

Add Comment

Click here to post a comment