fbpx
Berita Bola

Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho

Tottenham rout Man United to pile pressure on Jose Mourinho

Dapatkan Bonus New Member 15% & Cashback Parlay 200%

Agen Terpercaya

Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho – Tiga pemikiran tentang kemenangan 3-0 Tottenham yang menakjubkan atas Manchester United di Old Trafford.

1. Spurs memperdalam kegelapan untuk Mourinho

Tottenham mempertahankan 100 persen awal musim mereka dan menimbun tekanan lebih lanjut pada manajer Manchester United Jose Mourinho dengan muncul dengan tiga poin dari Old Trafford untuk pertama kalinya sejak Januari 2014.

Sundulan babak kedua Harry Kane dan dua dari mantan pemain United, Lucas Moura memastikan kemenangan bagi Spurs, yang pindah bersama Premier League bersama Liverpool, Chelsea dan Watford.

Kemenangan itu mengganjal rumah gelar kepercayaan tim Mauricio Pochettino, tetapi kekalahan itu, yang kedua dari United dalam tiga pertandingan musim ini, kini menempatkan sangat penting dalam perjalanan United ke Burnley pada hari Minggu. Kekalahan lain di Turf Moor menjelang jeda internasional dapat meningkatkan prospek pekerjaan Mourinho yang sebelumnya tidak terpikirkan berada di bawah ancaman. AgenBolaTerpercaya

United, yang mendominasi babak pertama tetapi gagal untuk mengambil sejumlah peluang yang jelas, sekarang sudah enam poin dari kecepatan dalam perlombaan untuk gelar, tetapi mereka akan mulai mengkhawatirkan tentang top-empat selesai jika formulir ini berlanjut.

Namun, bagi Spurs, orang-orang Pochettino telah menyampaikan pernyataan awal musim dengan membuktikan mereka bisa menang jauh dari rumah melawan enam pesaing teratas. Ini hanya kemenangan ketiga mereka dalam 21 laga tandang dari kandang melawan lawan enam besar, tetapi itu adalah tampilan tegas yang menyarankan mereka dapat mendorong untuk merebut gelar musim ini.

Sedangkan untuk United, mereka terlihat satu juta mil jauhnya dari itu.

Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho
Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho
2. Kane menunjukkan kelasnya terhadap Lukaku yang boros

Romelu Lukaku biaya Manchester United £ 90.000.000 ketika ditandatangani dari Everton tahun lalu, tetapi jika Harry Kane pernah meninggalkan Tottenham, Anda tidak akan mendapatkan banyak perubahan dari £ 200m dengan perbandingan. Pasar telah berubah sejak Lukaku menukar Goodison Park untuk Old Trafford, berkat Neymar’s £ 198m pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, tetapi Anda akhirnya mendapatkan apa yang Anda bayar dan Kane menunjukkan di Old Trafford mengapa ia berada di braket £ 200m .

Penyerang besar mengambil peluang mereka di pertandingan besar, dan sementara Kane mencetak gol dari kesempatan pertamanya untuk menempatkan Spurs ke depan dengan sundulan babak kedua, Lukaku sudah melewatkan tiga peluang mencetak gol yang jelas pada tahap itu. Setelah kehilangan Lukaku yang ketiga, sebuah sundulan yang melebar dari umpan silang Fred pada menit ke-27, Jose Mourinho berbalik ke bangku dan mengangkat tiga jari untuk memberi tanda ketidaksenangannya pada pemborosan pemain depan Belgia itu.

Manajer United ada benarnya juga. Ketika Anda membayar begitu banyak untuk seorang striker, Anda mengharapkan dia untuk memberikan ketika hal itu penting, yaitu dalam pertandingan melawan rival besar, tetapi Lukaku jarang menemukan bagian belakang gawang di pertandingan paling ketat. Kane, di sisi lain, kejam. Dia memenangkan Piala Dunia Golden Boot dengan mengambil sebagian besar dari beberapa peluang untuk Inggris di Rusia dan dia melakukan hal yang sama di Old Trafford.

Ketika Kane mengalahkan Phil Jones untuk memimpin pada menit ke-50, itu adalah gol pertamanya di Old Trafford dan memberi Spurs keunggulan penting. Sejak saat itu mereka mengambil alih permainan dan mencetak gol lain untuk membuat poin aman, tetapi itu akan berbeda jika Lukaku juga sama-sama klinis untuk United. Kekalahannya antara gol pertama dan kedua Spurs, ketika dia ditolak oleh Hugo Lloris yang tajam menyelamatkan, menggarisbawahinya lebih lanjut.

Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho
Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho
3. Shaw membuat perjalanan Southgate menjadi berharga

Gareth Southgate menamai regu Inggris pertamanya sejak Piala Dunia Kamis ini dan dia melakukan pemeriksaan terakhir terhadap para pesaing dengan menonton dari tribun di Old Trafford. Pengagum jangka panjang Luke Shaw akan meninggalkan tanah didorong oleh kinerja bek kiri Manchester United.

Shaw telah mengalami mimpi buruk di Old Trafford sejak tiba dari Southampton pada musim panas 2014, dengan cedera dan kebugaran membatasi pemain berusia 23 tahun itu menjadi kurang dari 70 penampilan tim pertama dalam empat tahun. Tapi dia sekarang telah memulai setiap pertandingan United musim ini dan dia terlihat lebih bugar dan ramping dari sebelumnya.Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho

Jose Mourinho telah memberi Shaw peluang yang ditunggu-tunggu untuk membuktikan dirinya, lebih menyukai anak muda di atas bek kiri reguler Ashley Young melawan Spurs, dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain United yang tampil di mana saja dekat dengan kemampuan mereka dalam permainan ini.

Shaw harus kembali ke skuad Southgate untuk pertandingan Spanyol dan Swiss, tetapi Danny Rose juga tampil baik di sayap kiri untuk Spurs pada Senin malam. Pada usia 33 tahun, Young bersikeras bahwa dia tidak akan pensiun dari kancah internasional, tetapi Shaw dan Rose mungkin memaksanya keluar dari gambar jika mereka terus tampil seperti ini untuk klub mereka.

Tottenham Memerintahkan Man United Untuk Menekan Jose Mourinho

About the author

infobeting

Infobeting.com akan memberikan prediksi-prediksi skor se-akurat mungkin yang selalu update setiap harinya, untuk memberikan Anda prediksi bola & togel.

Add Comment

Click here to post a comment