fbpx
Berita Bola

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea

Dapatkan Bonus New Member 15% & Cashback Parlay 200%

Agen Terpercaya

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea di Newcastle pada awal musim pertama

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea – Chelsea membuat tiga kemenangan dari tiga untuk memulai musim Liga Primer mereka setelah menang 2-1 atas Newcastle di St James ‘Park pada hari Minggu.

Bentuk dari permainan ini dibentuk dari menit pertama dengan Chelsea berkemah di setengah Newcastle dengan konten tuan rumah untuk duduk kembali. Namun kesempatan pertama yang layak terjadi di ujung yang lain, ketika Salomon Rondon memunculkan sebuah header bebas yang lebar.

Para pengunjung kemudian menemukan beberapa celah di pertahanan lawan mereka, dengan Eden Hazard memutar tali. Hazard dan Pedro sama-sama memiliki sedikit gol tanpa benar-benar menguji Martin Dubravka, sementara Cesar Azpilicueta melihat tendangan voli tujuannya yang secara tidak sengaja diblok oleh Alvaro Morata.

Pola ini berlanjut dengan Azpilicueta memaksa save setelah bekerja bagus dari Pedro sebelum Antonio Rudiger memukul bar dengan tendangan keras dari jarak jauh. Wasit Paul Tierney kemudian mengambil alih panggung.AgenBolaTerpercaya

Pertama ia membiarkan Matt Ritchie tetap di lapangan setelah tendangan liar di Hazard sebelum memberikan penalti yang sangat kontroversial kepada Chelsea ketika Fabian Schar tampil untuk memenangkan bola sementara menantang Marcos Alonso. Bahaya sepatutnya terjaring dari 12 meter. Newcastle menyamakan kedudukan setelah satu lagi keputusan buruk ketika para pejabat mengabaikan siku jelas pada Olivier Giroud oleh DeAndre Yedlin beberapa saat sebelum Amerika mengirimkan umpan silang yang dikonversi oleh Joselu.

Keadilan disajikan tiga menit dari waktu ketika tembakan Alonso menemukan sudut setelah membelokkan gawang dari kaki Yedlin.

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea
Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea
Positif

Chelsea menunjukkan waduk kesabaran dalam mencoba untuk memenangkan pertahanan Newcastle yang sangat dalam dan cepat untuk menekan ketika direbut. Tidak ada pemborosan dalam kepemilikan dan banyak gerakan memastikan bahwa The Blues mempertahankan tekanan kuat pada lawan-lawan mereka sepanjang 90 menit. Meraih pemenang setelah kebobolan begitu terlambat juga merupakan pertanda baik dari tekad tim.

Negatif

Untuk semua kepemilikan Chelsea, mereka menciptakan peluang lebih sedikit daripada yang diinginkan Maurizio Sarri. Ada kurangnya lebar yang berbeda dan ketekunan dalam bermain di daerah-daerah padat, yang bermain di tangan pertahanan Massa Newcastle. Sama, ada terlalu sedikit tembakan langsung atau pot di gawang, dengan hanya Rudiger yang mencoba peruntungannya dari jarak jauh.

Rating manajer dari 10

7 – Tim sudah pasti membeli mantra tentang menjaga bola dan bermain dengan kepala mereka. Itu masih membutuhkan lebih banyak penyempurnaan untuk memastikan bahwa para pemain benar memanfaatkan ruang di depan mereka.

Peringkat pemain (1-10, 10 = terbaik; pemain diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapatkan peringkat)

GK Kepa Arrizabalaga, 7 – Tidak punya peluang dengan gol dan hampir tidak ada yang bisa dilakukan di semua pertandingan. Apakah memiliki satu momen berbulu ketika pingsan dari belakang benar-benar tanpa sengaja pala Rondon.

DF Cesar Azpilicueta, 7 – Sangat mencolok dari perspektif menyerang dan memiliki dua upaya yang layak di gawang, baik pada target.

DF David Luiz, 6 – Indah seimbang pada bola dan menggunakannya dengan sangat baik. Sayangnya undur semua pekerjaan bagusnya dengan sangat kehilangan konsentrasi saat Joselu berada di depannya untuk mencetak gol di pos dekat.

DF Antonio Rudiger, 8 – Cepat, kuat dan tepat, Jerman mendominasi lingkup pengaruhnya. Mengguncang mistar gawang dengan pemogokan luar biasa untuk menunjukkan bahwa ia memiliki lebih banyak bakat daripada murni membela.

Baca Juga : Mohamed Salah dan Georginio Wijnaldum Menjadi Bintang Liverpool

DF Marcos Alonso, 8 – Terlibat dalam dua gol, ia sekali lagi menjadi elemen penting dalam kemenangan Chelsea. Satu keluhan adalah keengganannya untuk memainkan umpan silang awal ke area tersebut dan memberi makan Morata dengan sesuatu yang aerial untuk diserang.

MF Jorginho, 7 – Konduktor orkestra, ia memiliki sentuhan yang paling dalam dalam permainan saat dia menandai permainannya. Tidak pernah memainkan bola pembunuh tetapi mengatur tempo.

MF N’Golo Kante, 7 – Berdengung dalam mode akrabnya tanpa tergoda untuk berlari di luar garis belakang. Efektif tanpa harus brilian.

MF Mateo Kovacic, 8 – Sebuah debut penuh yang mengesankan dari Kroasia, yang terlihat sangat cocok dengan gaya bermain yang disukai Sarri. Bermain rapi dan rapi dengan sedikit semburan energi untuk mengisyaratkan musim yang sangat menjanjikan di depan.

FW Eden Hazard, 9 – Selain wasit, dia adalah figur sentral dalam pertandingan. Selalu menginginkan bola meskipun diretas hampir setiap kali dia menerimanya, dia benar-benar layak berada di lembar skor.

FW Pedro, 7 – Memiliki momen tajam di babak pertama, meskipun terlalu sering menemukan dirinya memotong di dalam ketika dia bisa saja membentang Newcastle keluar lebar.

FW Alvaro Morata, 6 – Sebuah tas campuran dari striker yang menunjukkan beberapa gerakan yang sangat baik, tetapi sentuhannya kadang-kadang menemukan keinginan. Tidak selalu disediakan dengan bola yang tepat untuk menguji kiper.

Pengganti

FW Olivier Giroud, 8 – Keinginannya untuk menyelamatkan tendangan bebas yang mendalam sangat penting untuk gol kemenangan Chelsea.

FW Willian, 6 – Menggunakan bola dengan cukup baik dan membuat lompatan yang bagus.

MF Ross Barkley, NR – Menunjukkan sentuhan dan ketenangan yang baik saat berada di lapangan dan akan mencetak gol jika Yedlin tidak mengubah bola sebagai gantinya.

Eden Hazard menjadi pusat kemenangan Chelsea

About the author

infobeting

Infobeting.com akan memberikan prediksi-prediksi skor se-akurat mungkin yang selalu update setiap harinya, untuk memberikan Anda prediksi bola & togel.

Add Comment

Click here to post a comment